Berbagi Ilmu Teknologi: Game Android Populer yang Wajib Install

Game Android Populer yang Wajib Install

Game Android Populer yang Wajib Install 

Apakah Kamu adalah maniak game atau mungkin hanya suka sekali main game? Dan menjadikan bermain game sebagai hobi? Maka game-game Android ini sudah wajib Kamu install, sebab selain populer, game android populer ini sangatlah menarik untuk dimainkan.

Badland

Game Android pertama yaitu game yang bernama Badland. Badland merupakan kombinasi antara platformer dan adventure. Di game ini, Kamu akan menjadi karakter utama makhluk kecil, di mana dia harus melewati berbagai rintangan yang didesain sedemikian rupa, dan berbeda untuk tiap levelnya. Kamu cuma perlu memakai 1 jari saja dalam mengendalikan karakter, tidaklah sulit. Tetapi, Kamu wajib bermain dengan lincah dan juga cepat, sebab pada tiap level, layar akan bergerak sendiri dari arah kanan ke kiri. Apabila ternyata karakter yang Kamu mainkan tertinggal di belakang, otomatis Kamu akan game over, dan perlu untuk bermain lagi dari save point terakhir.

Jangan salah, ternyata game ini sudah pernah mendapatkan penghargaan. Penghargaan yang diperoleh Badland yaitu Apple design award 2014, yang menilai dari segi gameplay dan visual terbaik, penghargaan ini diperoleh di tahun 2013. Badland memiliki 40 level, dan Kamu dapat memainkannya dengan gratis melalui smartphone Android Kamu.

Plants VS Zombies 2

Plant vs Zombies 2 
Nama game Android ini tentu sudah dikenal sejak sekuel pertamanya. Tentunya, pada sekuel ke duanya, game ini akan memiliki tambahan karakter, musuh dan desain yang sangat menarik. Tentunya, Kamu juga dapat melengkapi plants Kamu dengan membeli versi yang premium, sehingga Kamu bisa dapat dengan lebih mudah memenangkan game Android ini. Jika Kamu adalah seorang penggemar game dengan sistem tower defense, maka Plants VS Zombies 2 sudah layak dijadikan pelengkap game di smartphone Kamu, dan bisa Kamu mainkan pada saat senggang.

Kualitas grafis - Untuk masalah grafis, jika melihat game sekuel dari Plants VS Zombies 2, maka game ini lebih baik dan juga lebih detail dibandingkan versi sebelumnya. Walaupun memang, game ini tetap menggunakan desain 2 dimensi, yang menjadi ciri khas dari Plants VS Zombies 2, apabila dijadikan versi 3 dimensi, tentu suasana akan berubah drastis dan mungkin tidak cocok. Jika Kamu sudah pernah memainkan sekuel pertamanya, maka mungkin game ini tidak akan berbeda terlalu jauh.

Download Plant vs Zombies 2 Android

Replica Island

Game untuk platform Android yang akan kita bahas berikutnya yaitu Replica Island. Game ini termasuk dalam kategori petualangan. Di mana Kamu akan bermain sebagai karakter maskot Android berupa robot imut berwarna hijau. Kamu bisa terbang, bertujuan mencari poin, serta tugas Kamu menghancurkan robot musuh yang berwarna silver. Grafisnya memang tidak terlalu baik, tetapi game ini cukup populer dan banyak sekali yang memainkannya.

Death rally

Oke, sekarang mari kita bahas game Android yang populer berikutnya. Game ini bertema racing, bertajuk Death rally. Sesuai dengan nama gamenya, maka game ini merupakan kombinasi antara balapan dengan tembak-tembakan. Jika Kamu pernah memainkan game Twisted Metal di Play Station 1, maka game ini memiliki tema yang sama. Hanya di sini, Kamu bertujuan untuk memenangkan racing juga (mencapai garis finish). Kamu bisa melengkapi mobil balap Kamu dengan aneka senjata mematikan, jadi selain balapan, Kamu juga harus bertahan dan sekaligus menyerang musuh jika ada kesempatan.

Sekian informasi tentang game Android populer yang wajib Kamu install, selamat bermain

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Berbagi Ilmu Teknologi Urang-kurai