Berbagi Ilmu Teknologi

Pakai Dua Instagram dalam 1 HP Android



Pakai Dua Instagram dalam 1 HP Android -Aplikasi android instagram kini banyak digunakan. Bahkan satu orang bisa memiliki lebih dari satu akun instagram. Entah itu akun pribadi maupun akun untuk berjualan. Karena tidak sedikit yang berjualan melalui instagram.

Untuk upload gambar di instagram, kamu wajib menggunakan smartphone / hp android. Selain android ada juga versi iOSnya. Meskipun bisa diakses menggunakan perangkat PC via web, fitur upload gambar tidak disediakan. Apabila kamu punya lebih dari satu akun instagram tentunya akan capek kalau log out dan login akun instagram berkali-kali hanya untuk melakukan upload.

Pada artikel kali ini, kita mau berbagai tips trik memakai dua akun instagram dalam satu ponsel android. Jadi kamu tidak perlu lagi capek melakukan login dan logout berkali-kali untuk akun yang berbeda-beda. Penasaran bagaimana caranya?

Download dan Install Aplikasi Instwogram di Android

Aplikasi instwogram
Aplikasi instwogram

Ada developer android yang membuat sebuah aplikasi kloningan dari instagram yang diberi nama instwogram. Aplikasi ini merupakan aplikasi instagram namun dalam bentuk yang berbeda. Hanya namanya saja yang beda, karena apabila kamu membuka aplikais ini kamu ya sama saja membuka aplikasi instagram.

Aplikasi ini sangat membantu buat kamu yang memiliki lebih dari satu akun instagram. Meskipun ini bukan aplikasi resmi, namun karena merupakan developer terpercaya di xda-developer kamu tidak perlu meragukan keamanan data baik berupa username maupun password.

Fitur Aplikasi Instwogram

Fitur aplikasi instwogram ini sama dengan instagram, karena ini hanyalah kloningannya. Yang membedakan adalah icon aplikasi dan notifikasi. Berikut daftar fitur yang bisa kamu gunakan dalam aplikasi instwogram
  • Upload foto
  • Upload video
  • Follow, comment, love, dll
  • Location
  • Daftar akun baru (versi 6.12.2 ++)
  • Membuka link (versi 6.12.2 ++)
Menarik bukan? Ukuran aplikasi instwogram ini juga tidak besar, hanya 12 MB dan kamu bisa menggunakan 2 akun instagram dalam satu perangkat / ponsel android. Untuk iphone dan iOS aplikasi ini tidak ada.

Kamu bisa download melalui link resmi dari developernya pada menggunakan link di bawah ini

Download Instwogram, Aplikasi Instagram kedua di Android

AplikasiInstwogram
Ukuran12 MB
HargaGratis

http://www.mediafire.com/download/g81pyn5b76qo7y4/instagram-v6.12.2%5BMOD%5D.apk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Berbagi Ilmu Teknologi Urang-kurai