Berbagi Ilmu Teknologi: Game Android Terbaik untuk Dimainkan

Game Android Terbaik untuk Dimainkan

Game Android Terbaik untuk Dimainkan 

Game kini sudah tidak dimainkan oleh anak kecil saja, melainkan seseorang dengan usia di atas 30 pun juga banyak yang memainkan game. Karena game sekarang ini sudah sangat maju, baik dari segi grafis maupun segi gameplay. Jadi, game sudah tidak terbatas hanya untuk anak-anak saja. Bahkan, kini di aplikasi Android pun Kamu bisa menikmati aneka permainan yang seru, dan banyak yang bisa didownload dengan gratis, beberapa ada yang premium. Berikut ini informasi tentang game Android terbaik, selamat membaca.

Game Mancing

Fishing paradise 3D

Tidak perlu susah payah pergi ke sungai atau ke laut jika ingin memancing. Selain bahan bakar yang mahal, akan sangat merepotkan jika Kamu kehujanan. Kini, Kamu dapat memancing langsung melalui Smartphone Android Kamu dengan menginstall game Fishing paradise 3D. Kamu bisa memancing aneka variasi ikan yang ada di database game, serta memancing di daerah terpencil yang mungkin jika di dunia nyata akan sangat sulit dicapai.

Spesies yang disediakan di Fishing paradise 3D mencapai 50 spesies ikan yang berbeda, wah benar-benar menyenangkan sekali bukan?

Selain banyaknya spesies, yang unik di sini environmentnya terlihat benar-benar nyata, dengan grafik 3D yang tidak bisa Kamu remehkan. Dan, yang menjadi fitur unik yang membedakan game memancing ini dengan game lainnya yaitu fitur untuk membangun sendiri bisnis perikanan. Kamu dapat memiliki danau pribadi, dan kemudian mengubah danau tersebut jadi Fishing paradise pribadi. Kamu juga dapat mengembangbiakkan aneka spesies ikan favorit di danau pribadi Kamu tersebut, serta mengundang teman-teman Kamu untuk ikut turnamen memancing.

Ninja fishing

Game Android fishing atau memancing yang kedua terbaik yaitu Ninja Fishing. Game ini sangat menarik, karena grafisnya yang unik serta gameplay yang tidak biasa. Malah mungkin game ini bisa dibilang cara memancing yang cukup aneh. Kamu akan berperan sebagai ninja yang sangat lihai dalam memancing. Tentu saja, kemampuan ninjanya akan digunakan untuk memancing. Jadi musuh Kamu bukanlah manusia atau monster, melainkan ikan pancingan. Tidak main-main, Ninja fishing menggunakan 110 spesies ikan yang berbeda untuk Kamu tangkap!

Game FPS (First Person Shooting)

Modern Combat 4 - Zero hour

Game type FPS terbaik Android yaitu modern combat 4. Game ini adalah game besutan Gameloft. Mengenai masalah grafis, tentu tidak usah diragukan lagi, karena game FPS ini termasuk game premium, di mana Kamu harus membayar sejumlah $ 6.99 untuk bisa download dan memainkannya. Walaupun begitu, tentu Kamu tidak akan kecewa dan terpuaskan, karena harga tersebut layak untuk dibayar sebanding dengan kualitas grafis dan gameplaynya yang menarik. Kapasitas memori yang diperlukan untuk bisa memainkan game ini minimal 1.9 Gigabyte. Dalam Modern Combat 4 - Zero hour, Kamu akan memainkan karakter di Hawaii, di mana karakter yang Kamu mainkan bertugas untuk menyelamatkan presiden dari tangan penculik, kemudian membawa presiden kembali hidup-hidup tentunya.

Mass Effect Infiltrator

Game FPS untuk Android premium berikutnya adalah Mass Effect Infiltrator. Game ini dibalut dengan biaya $ 6.99. Developer yang mengembangkan Mass Effect Infiltrator adalah EA games, yang memang sudah pemain lama sebagai developer game. Musuh Kamu di dalam game ini adalah alien, yang berusaha menguasai bumi. Kamu bisa menggunakan headphones untuk suara yang lebih baik. Nuansa permainan dari game ini bertemakan luar angkasa. Namun pastikan spesifikasi Smartphone Kamu mencukupi untuk memainkan game ini.

Sekian informasi mengenai game Android terbaik untuk dimainkan, happy hunting.

 

1 komentar:

Copyright © Berbagi Ilmu Teknologi Urang-kurai