Berbagi Ilmu Teknologi

[APK] Cara Root Semua Android One tanpa PC Komputer


Tutorial [APK] Cara Root Semua Android One tanpa PC Komputer dengan King RootAndroid Anyar - Ada cara terbaru rootingsmartphone Android One (Nexian Journey 1Mito ImpactEvercoss One X), yakni langsung menggunakan aplikasi one click rooting bernamaKingRoot. Aplikasi King Root ini merupakan file apk installer, sehingga bisa langsung dipasang pada HP Android One Anda. Sebenarnya tidak hanya untuk Android One, tapi untuk semua jenis ponsel Android.

Jika sebelumnya untuk me-root HP Android Oneharus unlock bootloader dan memakai fastboootdi komputer/laptop, sekarang Anda tidak perlu repot-repot seperti itu lagi. Dengan KingRoot .apk, root Android One lebih mudah dan cepat.

Berikut cara mudah root Android One - Google tanpa PC komputer/laptop langsung menggunakan aplikasi King Root APK:
  1. Download KingRoot terbaru.
  2. Buka Setelan > Keamanan > Sumber tidak dikenal (Aktif).
  3. Buka folder Download, cari dan install KingRoot. (Hingga artikel ini terbit berversi KingRoot-4.0.0.233-release-201505071219_105001.apk dan otomatis diperbarui jika Anda mengunduh versi di atasnya).
  4. Pastikan Android One Anda terhubung dengan koneksi internet, baik melalui jaringan data maupun Wifi.
  5. Jalankan KingRoot, jangan kaget kalau tampilannya berbahasa asing/mandarin.
  6. Akan muncul versi Android One di dalam lingkaran. Di sini saya praktekkan pada Nexian Journey One dengan Android 5.1 Lollipop LMY47O - MI438S.

    Tutorial Root Semua Android dengan KingRoot
  7. Tekan tombol warna biru dengan tulisa "...ROOT...".
  8. Tunggu proses rooting, dan selamat!
  9. Sekarang ponsel Android One Anda sudah berhasil 100% sukses rooted. Akan muncul aplikasi baru bernama KingUser sebagai aplikasi manajemen akses root.

    Cara Root Semua Android dengan King Root

Anda bisa mencopot KingUser dan menggantinya dengan SuperSU ataupun SuperUser. Demikianlah cara praktis rooting Android One semua merek tanpa komputer. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Berbagi Ilmu Teknologi Urang-kurai