Berbagi Ilmu Teknologi: Daftar Game Gratis Android Terbaik

Daftar Game Gratis Android Terbaik

Daftar Game Gratis Android Terbaik

 

Bagi Kamu yang gemar bermain game di Android, sudahkah Kamu mencoba semua game yang menarik ini? Ada banyak sekali game gratis yang seru selain game android terbaik, yang bisa Kamu mainkan. Mungkin beberapa review di bawah ini dapat melengkapi game yang direkomendasikan untuk Kamu mainkan, selamat membaca.

Pikachu Onet

Game pertama yaitu game yang menggunakan karakter monster lucu buatan Nintendo. Yaitu karakter monster imut dari game Pokemon. Game Pikachu onet sistem gameplaynya tidaklah rumit, dan kami yakin Kamu semua dapat memainkannya, bahkan bagi gamer pemula juga. Gameplaynya yaitu Kamu harus memasangkan dua kartu dengan gambar karakter yang sama, serta jalan dalam memasangkan karakter yang sama adalah max 3 baris. Pikachu onet sangatlah populer, sebab begitu dimainkan, akan terasa begitu mengasyikkan dan mengundang untuk terus bermain lagi. Kamu akan diberikan timer, dan dalam waktu tersebut, Kamu harus berhasil memasangkan semua kartu yang bergambar aneka monster dari kartun Pokemon, hingga habis semua. Jika gagal, maka game over dan Kamu harus memulai lagi dari awal.
Permainan puzzle pikachu onet gratis

Mode permainan

Classic mode

Mode permainan pertama yaitu classic mode, di sini Kamu akan bermain dengan dibatasi oleh waktu, dan tujuan Kamu hanyalah mendapatkan nilai sebanyak mungkin yang Kamu bisa selama jangka waktu yang diberikan tersebut.

Endless mode

Mode permainan kedua yaitu endless mode, bedanya dengan classic mode, pada endless mode Kamu tidak akan menjumpai waktu. Jadi target Kamu adalah untuk mendapatkan nilai sebanyak mungkin, sesuai dengan level yang ada.

Puzzle mode

Mode terakhir dari game Pikachu onet yaitu puzzle mode. Di mode ketiga ini, Kamu dapat bermain di tiap level, serta wajib mencapai skor yang ditentukan, baru Kamu dapat melanjutkan ke level berikutnya yang lebih susah dan menantang.

Paket permainan

Kamu akan diberi 5 paket gambar berbeda. Di mana, setiap paketnya sudah dibuat dengan tingkat level kesulitan yang berbeda-beda. Kamu bisa mencoba paket flags apabila itu adalah waktu Kamu bermain untuk pertama kalinya, karena paket flags adalah paket yang termudah, jadi sangat cocok untuk yang baru belajar atau newbie dalam game Pikachu onet.

Download Onet di Android Gratis

Talking Tom cat

Jika Kamu menyukai game yang interaktif dan juga lucu, maka jawabannya adalah game talking Tom cat. Anak Kamu pasti sangat menyukai game ini. System kerja dari game ini yaitu sang karakter kucing yang bernama Tom akan dapat merespon setiap sentuhan Kamu, Kamu bisa coba dengan menyentuh hidung atau menarik ekor kucing tersebut. Bahkan kerennya, sang kucing bisa mencoba menirukan suara Kamu dengan suaranya. Bahkan, kucing ini bisa memukul balik Kamu. Selain itu, dalam game ini juga Kamu bisa merekam gerakan-gerakan dari si Tom kucing. Jadi, Kamu bisa mensharenya kepada teman-teman Kamu untuk melihat kelucuannya.

CSR racing

Game Android terakhir yang akan kita bahas adalah CSR racing, game ini adalah game racing type drag. Jadi kecepatan bukanlah segalanya untuk memenangkan game, namun juga diperlukan kelincahan terutama untuk mendapatkan putaran yang tepat. Fitur dari CSR racing yaitu adanya efek blur apabila Kamu memacu kendaraan Kamu dengan kecepatan tinggi, ini tentu dapat memacu adrenalin Kamu juga. Bagi pecinta game racing dan drag racing sudah wajib untuk mencoba memainkan CSR racing ini.

Sekian informasi tentang daftar game gratis Android terbaik, semoga bermanfaat.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Berbagi Ilmu Teknologi Urang-kurai